Preview Brasil vs Peru

Kaka, Solusi Bagi Dunga

VIVAnews - Timnas Brasil sangat kehilangan Ricardo Kaka. Absennya bintang AC Milan ini membuat timnas Brasil hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Ekuador.

Kabar bagus mengiringi Tim Samba jelang menjamu Peru, Rabu atau Kamis dini hari WIB, 2 April 2009. Kaka siap kembali berkostum Selecao.

Kaka kemungkinan besar akan diturunkan Dunga saat Selecao bertemu Peru. Namun yang menjadi pertanyaan seberapa lama Kaka akan diturunkan. Pasalnya, kondisi gelandang berusia 26 tahun itu memang belum pulih 100 persen.

Dunga sendiri sadar Kaka sangat riskan diturunkan 90 menit di laga itu. Tapi, pelatih Brasil itu tetap yakin kehadiran Kaka di laga itu akan membuat moral rekan-rekannya kembali meninggi.

"Secara teori, Kaka akan mungkin diturunkan. Kami hanya tidak tahu berapa lama dia akan bermain. Kami akan membicarakan hal itu segera," ujar Dunga seperti dilansir Goal, Selasa 31 Maret 2009.

"Kami baru saja kembali dari Quito (Ekuador). Saya harus menjaga kondisi fisik dan segera mengembalikan tenaga semua pemain," tambahnya.

Saat disinggung mengenai hasil kurang memuaskan dari lawatannya ke Ekuador, Dunga mencari kambing hitam. Ketinggian lapangan yang mencapai 9.000 kaki di atas permukaan laut menjadi alasan kuat Dunga terkait hasil mengecewakan itu.

Saat ini, Brasil menempati peringkat 4 di zona CONMEBOL. Robinho cs masih tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Paraguay.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024