Kampanye Gerindra di Senayan

Tergoda Dangdut, Lompat Lalu Patah Kaki

VIVAnews - Setelah insiden copet yang nyaris babak belur, kini kampanye Partai Gerindra juga diwarnai kader yang mengalami patah kaki. Eko (50) bernasib nahas karena jatuh dari ketinggian sekitar dua meter.

Insiden bermula saat panggung raksasa Gerindra di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Maret 2009, sedang menampilkan aksi penyanyi dangdut. Lagu 'Ketahuan' yang dipopulerkan Matta band, sedang dilantukan dengan versi dangdut.

Eko saat itu sedang berada di tribun bawah dekat lapangan. Mendengar dentuman musik dangdut favoritnya, Eko semakin tak kuasa. Dia pun nekad menaiki pagar setinggi sekitar dua meter yang membatasi tribun dengan lapangan. Eko tidak sendiri. Kerumunan massa lainnya juga hampir serentak memanjat pagar.

Bruk! Eko pun jatuh. Dia terlihat kepayahan berdiri. Seorang temannya pun membantu Eko berdiri dan memapahnya. Kakinya juga tak kuat menopang Eko untuk berdiri. Akhirnya, pria yang mengenakan kaos bergambar Kepala Garuda itu dibawa ke Posko Kesehatan.
 
Dengan kaki patah, Eko hanya bisa mendengar lagu-lagu dangdut kesayangannya dari dalam ruang kesehatan. Sementara, kemeriahan pun berlanjut. Lagu dangdut lainnya, seperti 'Kucing Garong' semakin menggoda Eko untuk bergoyang.

Dalam kampanye ini ada juga beberapa grup musik turut hadir. Mereka antara lain, Tiga Diva, Radja, The Titans, Samson, dan Kersipatih. Selain itu, beberapa artis dangdut yang juga hadir antara lain Jaja Mihardja, Camelia Malik, Megi Z, dan Mansyur S.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024