Semua Bintang MU Hadir di Jakarta

VIVAnews - Para penggemar Manchester United tanah air pantas bahagia. Pasalnya, pada 24 Juli 2009 nanti MU akan datang dengan seluruh skuad inti, termasuk sang bintang Cristiano Ronaldo.

Ya, fans The Red Devils tanah air memang sempat ragu MU akan datang ke Jakarta dengan skuad terbaiknya. Namun, hal itu dibantah oleh Direktur Komunikasi dan Komersial MU, Phill Townsend.

"Yang datang ke Indonesia adalah pemain inti. Jadi dipastikan Edwin van der Sar, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo akan datang karena mereka termasuk skuad utama," ujar Townsend pada konferensi pers di Ritz Charlton Ballroom lantai 4 Pacific Place, Jakarta, Selasa 31 Maret 2009.

Pantau Pelabuhan Bakauheni, Menhub Sebut Arus Balik Hari Ini Masih Relatif Landai

Dalam kesempatan itu Townsend juga mengaku tak khawatir akan terganjal travel warning.  "Semua perjalanan dan segala macam tindakan yang menyangkut imigrasi, sudah di urus. Jadi tidak perlu khawatir dengan travel warning," tambahnya.

Hadir juga dalam acara itu, legenda Manchester United, Bryan Robson. Dalam kesempatan itu Robson juga mengakui pihaknya sangat antusias untuk datang ke Indonesia.

"Setiap datang ke Asia Tenggara, selalu ada kesenangan lebih. Karena itu kami sudah tak sabar untuk datang ke sini," ujar Robson.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dalam acara itu, turut dibawa pula trofi Liga Champions yang berhasil dimenangkan Manchester United, musim lalu. Trofi prestisius itu dibawa khusus untuk memberikan kepuasan kepada para penggemar MU agar bisa menyaksikan langsung trofi Liga Champions dari dekat.

Ilustrasi kasus demam berdarah dengue (DBD)

Masyarakat Diminta Waspada DBD dan HFMD, Kemenkes: Penyakit Tak Libur saat Libur Lebaran

Penyakit hand, foot, and mouth disease (HFMD) atau sebelumnya disebut Flu Singapura, mencetak angka hampir 6.500 kasus hingga pekan ke-13 tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024