Robson: Indonesia Punya Banyak Talenta

VIVAnews - Legenda hidup Manchester United, Bryan Robson, tengah menyambangi Indonesia. Mantan gelandang timnas Inggris era 1980-an ini mempunyai penilaian khusus buat sepakbola tanah air.

Di sela-sela kesibukannya menjadi delegasi Manchester United, Robson menilai sepakbola Asia Tenggara, khususnya Indonesia, tak kalah gemerlap. Mantan pelatih Middlesbrough ini juga mengakui Indonesia mempunyai talenta-talenta yang pantas terus diasah.

"Hasrat sepakbola di Indonesia sangat tinggi. Banyak pemain bertalenta dengan skill yang cukup tinggi," ujar Robson pada acara konferensi pers yang digelar di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta, Selasa 31 Maret 2009.

Dalam kesempatan itu, Robson menilai bahwa keberhasilan negara-negara Asia macam Jepang dan Korsel dapat menjadi teladan bagi sepakbola tanah air.

"Saya pernah beberapa kali melihat pertandingan negara-negara Asia. Tapi sayang karena Indonesia belum pernah masuk final jadi saya tidak pernah melihat secara detail," ujar Robson.

Robson hadir ke tanah air sebagai delegasi klub elit Liga Inggris, Manchester United. Rencanya, skuad inti The Red Devils akan menyambangi Jakarta pada 24 Juli 2009 nanti.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024