Tifatul Pimpin Rapat Umum PKS di Kota Bireuen

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, memimpin langsung kampanye rapat umum di Kota Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam. Di kota markas Partai Aceh itu, Tifatul mengimbau penghentian kekerasan.

"Siapapun yang melakukan kekerasan agar menjadi musuh bersama. Biarkan rakyat memilih dan bahagia dengan pilihannya," kata Tifatul dalam kampanye Selasa 31 Maret 2009 itu danĀ  disiarkan kembali Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, kepada VIVAnews.

Dalam kampanye antara pukul 14.00-16.00 itu, hadir sepuluh ribu kader dan simpatisan PKS. Ini pertama kali partai nasional kampanye terbuka di kota kelahiran Gubernur NAD Irwandi Yusuf itu.

Apa yang dilakukan PKS di NAD untuk memajukan rakyat Aceh, melakukan pelayanan sosial dan meningkatkan pendidikan. "Semua elemen termasuk Partai lokal di Aceh harus bekerjasama membangun Aceh," kata Tifatul.

Selain itu Tifatul membeberkan survei internal PKS yang menyatakan sebagian kader memilih untuk berkoalisi dengan Susilo Bambang Yudhoyono walaupun keputusan final akan dilakukan dalam Musyawarah Majelis Syura PKS.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024