Roberto Mancini Tak Laku di Klub Elit

VIVAnews - Roberto Mancini rupanya harus melupakan ambisi melatih klub elit. Tak kunjung mendapat tawaran serius dari klub elit, Manicini siap membesut tim gurem sekalipun.

Mantan pelatih Internazionale Milan ini memang selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub elit selepas didepak Massimo Moratti. Terhitung Chelsea, Manchester City, bahkan Inter sempat menjadi klub yang santer dikabarkan akan menggunakan kejeniusan Mancini.

Namun hingga saat ini, tak satu klub pun yang menyatakan keseriusan untuk menggunakan tactician Italia ini. Kini Mancini harus realistis. Mantan bintang Lazio dan Sampdoria ini mengaku siap melatih klub gurem sekalipun.

Hasrat ingin segera membesut sebuah tim menjadi prioritas utama Mancini saat ini. Tak hanya itu, Mancini bahkan tak terlalu ambil pusing harus melatih di Liga Inggris atau Spanyol sekalipun.

"Jika selama 28 tahun Anda hidup dengan sepakbola dunia dengan menjadi seorang pemain dan pelatih, hasrat untuk kembali ke lapangan tentu sulit dibendung," ujar Mancini kepada Skysport, Selasa 31 Maret 2009.

"Tim mana selanjutnya? Saya tidak terlalu memilih tim top setelah scudetto. Saya mempunyai ambisi dan siap bekerjasama dengan klub mana pun yang tertarik dengan intregitas dan proyek motivasi saya," tutup Mancio.

Mancini mengaku belum ada satu klub pun yang serius ingin mendatangkannya. Bahkan di saat mantan asisten sekaligus
temannya, Sinisa Mihajlovic telah membesut Bologna, Mancio belum juga melatih kembali.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024