Vincent 'Clubeighties' Pemilu Cap Cip Cup

VIVAnews - Banyak parrtai pada pemilu 2009 nanti bikin Vincent Clubeighties bingung. Partai mana yang akan dipilih pembetot kelompok band Clubeighties itu? Vincent belum punya jawaban. Di hari pencontrengan tanggal 9 April nanti Vincent akan memilih seperti permainan anak-anak 'belalang kuncup' saja.

"Pokoknya nanti gue cap cip cup. Belum tahu mana yang gue pilih," kata musisi bernama asli Vincent Ryan Rompies itu saat berbincang dengan VIVAnews usai peluncuran film terbarunya 'Wakil Rakyat' di Djakarta Theater, Selasa 31 Maret 2009 lalu.

Meski belum punya pilihan partai, Vincent anti-golput. Ia pun tidak akan menyarankan orang lain untuk golput. Vincent masih bingung tetapkan pilihan partai. "Dulu cuma tiga, sekarang ada ungu, biru, hijau, banyak," ujar pemeran 'Tri Mas Getir' itu.

Melihat kondisi sosial seperti ini, vincent pesimis. Vincent bilang, partai apapun yang terpilih nanti tidak akan banyak membawa perubahan yang signifikan. Termasuk, pemerintahan SBY-JK sekarang, ada perubahan, tapi tidak terlalu banyak. Partai-partai hanya obral janji.

"Sekarang banyak partai yang cuma iming-iming doang. Tapi itu semua cuma slogan," ujarnya Vincent. Ia menilai, pemerintah sekarang kurang memperhatikan nasib rakyat kecil. Situ Gintung itu jadi salah satu contoh besar ketelodoran pemerintah.

Mewakili generasi muda, Vincent mau pemerintahan sekarang lebih perhatian. Tidak masalah dari kalangan mana ia berasal. Artis sekalipun, tidak masalah asal ia benar-benar mampu, dan bisa mewakili suara rakyat. Vincent bilang, Wanda Hamidah salah satunya. Pemilu 2009, Vincent maju terus pantang mundur, "Harus yakin lah," ujarnya.

Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024
Jemaah salat Id bubar saat khotib menyampaikan khotbah berbau politik

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Sejumlah berita masuk dalam kategori terpopuler, salah satunya mengenai jemaah salat Id yang bubar karena khatib menyinggung soal pemilu curang dalam khotbahnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024