Tahun 2011

Mandiri Tunas Targetkan Pembiayaan Rp 5 T

VIVAnews - Mandiri Tunas Finance bertekad berniat menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor nomor tiga di Indonesia pada 2011. Diharapkan besarnya lending (pembiayaan pinjaman) saat itu mencapai Rp 5 triliun.

Menurut Direktur Pemasaran Bank Mandiri, Zulkifli Zaini target ini diupayakan bisa tercapai dengan menerapkan beberapa langkah strategis. Di antaranya dengan menjadikan Mandiri Tunas Finance sebagai point of sales pembiayaan kendaraan bermotor Bank Mandiri.

"Mekanisme pembiayaan dengan melalui joint financing," ujar Zulkifli dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Rabu 1 April 2009.

Zulkifli mengatakan, target pembiayaan pada 2009 ini diharapkanĀ  bisa mencapai Rp 3 triliun. Pada 2010 diperkirakan Mandiri Tunas Finance bisa menempati top 5 di Indonesia dengan kisaran lending Rp 4 triliun.

"Strateginya kami akan saling silang pelanggan dengan Tunas Finance, kita kan sebelumnya sudah ada pelanggan yang melalui program loan," katanya. Mandiri Tunas Finance juga diupayakan akan menjaring kerjasama dengan dealer dan showroom. "Kami juga fokus pada mobil bekas dan pasar mobil baru," katanya.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024