PKS Aceh Laporkan Intimidasi dan Teror

VIVAnews - Sekretris Umum DPW PKS Aceh Moharriadi melaporkan tentang intimidasi yang dilakukan oleh Partai Aceh terhadap kader PKS. Kejadian terbaru yang diterimanya adalah intimidasi terhadap saksi PKS di Pidie Jaya oleh PA. "Sehingga banyak saksi yang mengundurkan diri," kata Moharriadi.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Tim dari Uni Eropa “Eu Eem Indonesia’ yang diterima langsung ketua DPW Ghufran ZA, Sekum Moharriadi, dan Ketua DSW M. Ghufron Harun, MA.

Sebelumnya juga telah banyak terjadi intimidasi, terror dan pemukulan yang dialami partai berlambang bulan sabit dan padi ini. Bahkan banyak yang terpublikasi ke media.

Mohar juga mengatakan kepada pihak uni eropa bahwa setiap yang terjadi terhadap partainya, telah dilaporkan kepada pihak berwenang seperti panwas dan polisi. Namun penyelesaiannya sampai pada titik yang diharapkan.

Menyikapi segala intimidasi yang dilakukan oleh pihak parlok tertentu, Vic Butler mengatakan tidak bisa mengintervensi. Namun pihaknya akan berusaha untuk memberikan informasi intimidasi ke kantor pusat.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024