Tifatul: Jangan Pilih Politisi yang Selingkuh

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengimbau masyarakat untuk tidak memilih politisi busuk, yakni politisi yang berselingkuh dengan penyanyi dangdut, dengan sekretarisnya, korup dan membawa kabur uang rakyat.

Terkait berbagai tudingan ke PKS, Tiffatul menegaskan masalah itu hanya sebagai intrik politik. Masalah Rama Pratama selaku kader PKS yang dituding menerima suap menurutnya sudah selesai. "Tak satupun kader PKS yang ditangkap KPK. Itu bukti kalau partai kita semua ini bersih,"ujarnya.

Tidak hanya berdendang dan bertakbir, massa PKS juga ikut melantunkan pantun yang di sampaikan oleh Presiden PKS Tiffatul Sembiring.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Tifatul mengimbau simpatisan partainya untuk tidak golput, dan berjanji akan merubah nasib bangsa, baik segi pendidikan, kesehatan dan secara ekonomi.

"Kami sudah mengembalikan 2,3 Miliar rupiah kepada KPK karena kami menolak gratifikasi 51 kali dari 54 kali pengembalian satu partai besar yang mengembalikan sekali yang hanya 800 ribu rupiah. Kikir kali kawan kita itu," paparnya.

Saat berkampanye Tiffatul juga menunjukkan cara mencontreng sekaligus simulasi pencontrengan.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024