Selingkuh, Perempuan Simpanan Digugat Bos

VIVAnews - Seorang juragan sepatu di Hong Kong menuntut perempuan simpanannya karena mengingkari perjanjian untuk tidak berhubungan intim dengan orang lain. Patric Tang, pengusaha berusia 66 tahun itu, meminta Karen Lee, (35 tahun) mengembalikan seluruh harta yang Tang berikan.

Bersumber dari surat kabar Hong Kong, The Standard, laman harian The Straits Times, Kamis 2 April 2009, mengungkapkan nilai properti Lee yang ditagih Tang mencapai 10 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp 14,8 miliar. Tang mengatakan Lee melanggar syarat pemberian barang selama 2002 hingga 2005, yaitu tidak melakukan hubungan seks dengan orang lain.

"Tapi Lee memulai hubungan gelap dengan mantan Mr. Hong Kong, Wong Cheung-fat, 23 tahun, sehingga perjanjian tidak lagi berlaku," kata Tang dalam surat tuntutannya.

Tang dan Lee bertemu pada 2002. Hubungan mereka membuahkan seorang anak yang lahir pada 2004. Tang memiliki perusahaan yang sukses dan dikenal sebagai 'Raja Sepatu'. Hubungan Tang dan Lee mendapat perhatian besar dari media Hong Kong.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024