Jennifer Hudson Diantar Peliharaan ke Altar

VIVAnews - Ada yang berbeda di pernikahan Jennifer Hudson mendatang. Di hari bahagia Hudson nanti, ada trio kaki empat. Mereka tak akan ditemukan di pernikahan manapun.

Mereka adalah anjing peliharaan penyanyi jebolan American Idol itu. Di hari pernikahan Hudson, ketiganya akan mengantar sang tuan menuju altar, mengucap janji sehidup semati.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Demikian dilansir Contact Music, Jumat 3 April 2009.

Pencetak hit 'Spotlight' itu berencana menikah dengan pacarnya, David Otunga. David melamar bintang 'Dream Girls' itu di hari ulang tahunnya yang ke-27. Tepatnya 12 September 2008 silam.

Sejauh ini, Hudson masih menyimpan rapat-rapat tanggal upacara pernikahannya. Tapi, ia meyakinkan tiga ekor anjingnya, yang bernama Oscar, Grammy, dan Dreamgirl bakal ambil peran penting di hari berbahagia itu.

"Aku ingin anjing-anjingku hadir di pernikahan. Aku serius. Oscar mungkin akan jadi pembawa cincin. Mereka akan berjalan di altar mengenakan tuksedo dan gaun mungil," ujar Hudson.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Hudson dan David kini masih berstatus tunangan. Mereka belum setahun pacaran, namun saling jatuh cinta. David kini sedang dalam masa pelatihan gulat profesional. Ia bergabung dalam tim Florida Championship Wrestling, pengembangan teritorial untuk WWE.

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024