Dua Warga Ciracas Tewas Ditangan Perampok

VIVAnews - Dua warga Ciracas, Jakarta Timur, tewas ditangan perampok yang beraksi di rumah mereka, Kamis 2 April 2009 malam. Korban adalah Rika Rahma Tiasningrum dan Tableg Poedjianto, SH. Sementara Titisari hanya mengalami luka-luka.

Informasi dari Bidang Humas Polda Metro Jaya, perampokan terjadi di jalan Situ Gede Raya RT. 07 RW 12 No.56A, Ciracas, Jakarta Timur.
Peristiwa perampokan itu terjadi pada pukul 23.30 WIB.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela rumah.  Pelaku yang belakangan diketahui berinisial AR mengambil telepon genggam dan jam tangan di rumah korban.

Aksi itu diketahui oleh Rika dan merasa perbuatannya dipergoki, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

Dengan seketika Rika Rahma Tiasningrum meninggal dunia dengan luka gores di punggung belakang, mulut, pipi kiri, bawah kuping kiri dan luka di kepala belakang.

Hal yang sama juga menimpa korban Tableg Poedjianto. Tableg meninggal dunia dengan luka di pipi kiri sampai tengkuk belakang, kepala belakang dan pundak kiri.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Saat itu warga bernama Sutrisno, sempat melihat pelaku keluar dari rumah korban.
 
Beberapa saat kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Metro Ciracas.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSCM untuk kepentingan otopsi. Sedangkan Titisari, mengalami luka di kepala, telinga kanan, tangan kanan, dan bawah hidung.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pasar Rebo.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024