Zidane Promosikan Putranya

VIVAnews - Untuk kali pertama, Zinedine Zidane bicara tentang kemampuan putranya, Enzo. Ini bisa menjadi promosi bagus buat Real Madrid dan tim yang menginginkannya.

Legenda Real dan Prancis itu yakin bahwa sang putra bisa mengikuti kisah suksesnya. Tapi, Zizou tak mau berpolemik seputar tim nasional yang akan diperkuat Enzo yang masih berusia 14 tahun itu.

“Enzo tahu pasti arti membawa nama belakang ‘Zidane’,” kata Zizou dalam program televisi Canal+, ‘Des Specialistes’.

Pekan lalu, Enzo disebut memilih akan memperkuat tim junior Spanyol dibanding Prancis. Kedua timnas junior negera ini memang memperebutkannya.

Zizou tak mempermasalahkan itu. Pria berusia 36 tahun ini hanya membeberkan kehebatan sang junior itu.

“Nama belakang itu tak bisa dihindarinya. Tapi, ia sangat menyadarinya. Satu hal sudah jelas. Ia tak memiliki kaki serupa dengan saya. Tapi, bukan berarti ia tak bisa seperti saya" lanjut Zidane.

Video Enzo saat beraksi bersama tim Real Madrid U-15 telah tersebar di internet. Kualitas dan gaya permainan Enzo disebut mirip dengan sang ayah.

Nama Enzo diambil dari idola sang ayah yang juga pesepakbola legendaris Uruguay, Enzo Francescoli. Jika memang tak bergaya seperti dirinya, Zidane pasti sangat senang jika gaya bermain Enzo kelak mirip Francescoli.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Dua anak Zidane lainnya dari hasil perkawinan dengan Veronique: Luca dan Theo, juga masuk dalam tim junior Madrid B.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024