Krisyanto Masih "Dingin" dengan Jamrud

VIVAnews - Mantan vokalis Jamrud, Krisyanto Djani, yang kini bersolo  karir, ternyata belum bisa menghangatkan kembali hubungannya dengan para  personel Jamrud.

Pengunduran dirinya pada 2008 lalu, ternyata membuat hubungannya dengan  para personel Jamrud hingga hari ini masih "dingin".

"Saya tidak tahu mengapa hubungan kami jadi dingin, mungkin karena  pengunduran diri saya tahun lalu," kata Krisyanto saat ditemui VIVAnews di ANTV,  Kamis 1 April 2009 lalu.

Masalah tersebut ternyata tidak menghambat karir musik pria berusia 30  tahun ini. Bulan November 2008 lalu, ia mengeluarkan album "Mimpi", dengan hits "Pergi Dariku". Lagu tersebut bahkan menjadi soundtrack dari  reality show di salah satu stasiun televisi swasta.

Ia pun saat ini sibuk untuk mempersiapkan album solo keduanya. "Album  kedua rencananya akan keluar bulan September 2009, dan akan berisi 6  buah lagu. Semoga saja banyak orang yang suka," kata Krisyanto.

Menanggapi lagu-lagu dari Jamrud sepeninggalnya ia memberikan sedikit  masukan. "Dari segi lirik mungkin tidak jauh berbeda tetapi aransemen  Jamrud yang sekarang menjadi lebih berwarna," katanya.

"Saya pikir mereka hanya butuh lebih banyak promosi," kata Krisyanto.


MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024