Selasa, BLI Rilis Jadwal Sentralisasi LSI

VIVAnews - Badan Liga Indonesia (BLI) akan merilis jadwal sentralisasi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009, Selasa 7 April 2009. Sedangkan daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah ditetapkan 3-4 hari kemudian.

Setidaknya ada 39 pertandingan yang tertunda selama masa kampanye pemilihan umum legislatif 2009. Pembatalan itu terkait dengan izin pertandingan yang tidak dikeluarkan oleh pihak kepolisian setempat.

Rencananya, seluruh pertandingan akan digelar dalam rentang waktu 17 April-4 Mei 2009. "Simulasi jadwal baru kami kirimkan ke klub pada 6 April 2009. Setelah itu baru kami rilis ke media," kata Joko Driyono, Direktur Bidang Kompetisi BLI kepada wartawan, Jumat 3 April 2009.

BLI sendiri belum mau banyak bicara seputar perubahan jadwal yang mereka susun. Namun yang pasti, BLI akan tetap mengutamakan kualitas pertandingan.

"Masalah keamanaan sifatnya kan situasisonal. Karena itu, kami masih menunggu hingga 6 April 2009 mendatang," kata Joko.  

BLI tak lagi bertumpu pada satu daerah saja. Sebagai antisipasi untuk masalah perizinan, BLI akan menetapkan beberapa daerah sebagai tuan rumah dengan menggunakan 3-4 stadion.

"Sampai saat ini kami tetap optimisitis sentralisasi bisa digelar. Kami juga percaya BLI masih berada di jalur yang benar untuk rencana itu," kata Joko.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024