Kampanye Pemilihan Umum 2009

Baliho Besar 'JK For President' di Balikpapan

VIVAnews - Baliho besar bertuliskan "JK For Presiden" terpampang diĀ  berbagai sudut dan diatas panggung kampanye putaran akhir Partai Golkar di lapangan Merdeka Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu 4 April 2009.

Kampanye yang dihadiri ribuan pendukung, sejak pagi tadi sudah mulai memadati lapangan Merdeka, sesekali mereka menerikan Hidup Pak Presiden JK ditambah baliho Jusuf Kalla yang terpampang lebar di belakang panggung, yang bertuliskan "JK For Presiden".

Dalam orasinya yang hanya 30 menit, Kalla mengingatkan kembali pada kader dan simpatisannya agar seluruh rakyat untuk tidak salah pilih, karena itu akan menentukan nasib bangsa pada pemilu legislatif April mendatang.

"Kami sendiri sudah menentukan calon-calon kami secara baik, karena itu dalam menentukan pemimpin sama dengan menentukan masa depan, tanpa anda tak ada pemimpin. Karena itu jangan salah pilih," kata Kalla dalam orasinya.

Kedepan, lanjut Kalla bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang dipilih secara demokratis. Karena itu, Kalla meminta pemilu ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh rakyat Indonesia. "Pemilu ini untuk anda dan oleh anda," teriak Kalla, yang disambut pendukungnya, 'Hidup Pak Presiden JK'

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Artis the Titans beserta artis lokal lainnya ikut menyemarakan kampanye Golkar yang dimulai siang tadi pukul 10.00 Wita.

Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024