Istri Presiden Prancis Tak Jadi Cium Obama

VIVAnews - Pertemuan NATO (Organisasi Pertahanan Atlantik Utara) di kota Strasbourg, Prancis, Jumat kemarin rupanya kalah pamor dengan besarnya perhatian media atas pertemuan dua pasang pemimpin Amerika Serikat (AS) dan Prancis di kota yang sama.

Sebelum mengikuti pertemuan para pemimpin NATO, Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle, disambut oleh pasangan tuan rumah, Presiden Nicolas Sarkozy dan Carla Bruni. Para wartawan rupanya sudah berharap akan ada hal yang menarik dari penyambutan itu, yang berlangsung di Istana Rohan, Strasbourg.

Benar saja, Sarkozy langsung memeluk Obama ibarat dua bersaudara yang sudah lama tak bertemu - padahal baru Kamis kemarin mereka bertemu di Inggris dalam rangka KTT G-20. Tak hanya itu, layaknya seorang pria Prancis yang flamboyan, Sarkozy mencipok kedua pipi istri Obama. Michelle, yang terkenal supel, senang-senang saja.

Bagaimana dengan Obama saat bertemu Bruni?

Menurut laman surat kabar New York Daily News, Bruni tampaknya tak mau kalah dengan tingkah suaminya. Itulah sebabnya, saat berhadapan dengan Obama, mantan super model yang kini berstatus istri presiden Prancis itu terlihat menggerakkan tubuhnya ke depan seolah-olah ingin memberi kecupan. 

Namun, melihat Obama tak ada reaksi, Bruni akhirnya berubah pikiran dan hanya menyodorkan tangan kanannya untuk bersalaman. Sementara itu, Michelle dan Sarkozy asyik cipika-cipiki (cium pipi kanan dan pipi kiri). 

Situasi berubah saat jamuan makan di malam hari. Obama dan Bruni akhirnya saling mencium pipi. Mungkin saja Obama, atau Bruni, sudah mendapat lampu hijau dari Michelle.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024