Video Game Lebih Menarik Dibanding Seks

VIVAnews - Menurut sebuah survey yang diungkapkan di majalah PlayStation3, terungkap bahwa satu dari tiga orang pemain konsol game PlayStation 3 lebih suka bermain video game dibandingkan dengan bermain cinta dengan pasangannya.

Lebih dari 72 persen mengklaim bahwa mereka akan menghindari bermalam dengan pasangannya jika ada game baru yang akan beredar keesokan paginya. Dari komentar yang terkumpul, sejumlah pemain game menyebutkan bahwa pacar lebih susah untuk disenangkan, dan seks sendiri tidak lebih menyenangkan dibandingkan dengan bermain game.

Survey sendiri melibatkan 1130 orang pemain game asal Inggris yang memiliki pasangan. Meski begitu, tidak disebutkan sampai sejauh mana pasangan hubungan antara pasangan yang disurvey.

Seperti VIVAnews kutip dari Fudzilla, 4 April 2009, jika mereka diberi uang 50 poundsterling, atau sekitar 850 ribu rupiah, mereka akan menghabiskannya untuk video game. Riset sendiri dilakukan oleh situs PlayStation3 yakni www.PS3pricecompare.co.uk, website spesialis perbandingan harga independen yang mengklaim dapat membantu pengguna menemukan konsol dan game baru dengan harga termurah.

Meski demikian, survey tersebut masih harus dibuktikan lebih lanjut. Pasalnya, responden yang mengisi survey merupakan tipe orang yang membeli majalah PS3 tersebut yang diperkirakan merupakan fanatik berat game yang memang nyaris seluruh waktu dan perhatiannya tercurahkan pada game yang mereka mainkan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024