Krisdayanti Lebih Sreg dengan Desainer Lokal

VIVAnews - Sebagai seorang Diva, wajar jika Krisdayanti sangat memperhatikan penampilan. Soal fashion, ibu dua anak ini ternyata lebih memilih produk lokal. Selain faktor nilai dolar yang tak bersahabat, ternyata penyanyi yang akrab disapa KD  ini punya alasan lain.

”Buatan Indonesia juga tak kalah dengan produk luar negeri. Buatan lokal malah cenderung bisa membuat kita pede,” kata KD saat acara fashion Nation di Senayan City, Jakarta, Jumat 3 April 2009.

Tapi, jangan salah, untuk membeli  rancangan desainer top negeri ini, KD bahkan rela merogoh kantongnya lebih dalam,”Pasti akan kaget kalau tahu harganya. Hampir sama dengan Dolce Gabbana, lho,” ujar pelantun “Menghitung Hari” tersebut. Kisaran harga yang disebut KD adalah Rp50 -100 juta.

Krisdayanti yang malam itu mengenakan gaun putih rancangan Sally Koeswanto mengatakan, bahwa harga itu pantas untuk desainer ternama negeri ini.“Selain karena hand made, baju yang dibuat hanya one piece untuk setiap modelnya,” kata istri Anang ini. Baginya, karya mahal harus dihargai dengan apresiasi yang bagus.

Ia lantas berpesan pada desainer muda Indonesia, supaya terus berkreasi dan jangan asal copy paste. Soal model pakaian, KD lebih memilih tema maskulin dan glamor. Saat ditanya soal budget fashion bulanannya, ia menjawab lumayan tinggi. “Soalnya sekalian untuk properti pekerjaan,” ujarnya mantap.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024