Ernest Boyong Nirina ke Malaysia

VIVAnews - Pengantin baru ini sudah punya rencana bulan madu. Namun baik Nirina maupun Ernest masih merahasiakannya.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

"Saya ada pekerjaan di Malaysia dalam waktu dekat. Jadi Nirina pasti dibawa," kata gitaris 'Cokelat' itu usai akad nikah di rumah mereka di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Minggu 5 April 2009 pukul 09.00, sejoli selebriti itu mengucap Ijab Kabul. Resmi jadi suami istri, senyum bahagia tak pernah sirna dari wajah keduanya.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Nirina yang mengenakan Suntiang, topi pengantin khas Padang pun rela bersakit-sakit demi hari bersejarah dalam hidupnya itu. "Kadang aku nggak bisa nengok saking beratnya. Tapi demi tradisi dan menjaga adat ikhlas deh," ujarnya disambung tawa.

Ernest meminang seleb 29 tahun itu dengan mas kawin cukup unik. Uang tunai Rp 549 ribu, sebuah laptop, dan seperangkat alat Solat. Menurut Nirina, semua itu memiliki arti khusus.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

"Mungkin bagi orang lain uang itu nilainya kecil. Tapi itu bermakna buat kami. Aku percaya suatu hari nanti uang itu akan jadi kenangan indah," Nirina berujar.

Sementara soal laptop, eks VJ MTV itu memuji sang suami yang memahami karakternya. Menurut Nirina, Ernest tak akan memberinya sesuatu yang sia-sia. Ernest menambahkan, istrinya kini sedang merintis bisnis baru. Karena itu ia memberinya laptop.

"Kalau emas kan bisa dibeli nanti. Biar nggak dibuang, tidak sia-sia," tutur pria jangkung berambut gondrong itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya