Selebriti Ratu Sepatu

VIVAnews - Jika anda baru punya 10 atau 20 pasang sepatu, belum pantas rasanya disebut kolektor. Coba tilik koleksi Fergie. Vokalis 'The Black Eyed Peas' itu punya lebih dari 500 pasang sepatu.

"Aku perempuan dan aku suka aksesoris. Itu lah salah satu alasan aku punya lemari besar," ujar Fergie seperti dilansir Female First, Minggu 5 April 2009.

Penyanyi 34  tahun itu belum lama ini menikah dengan Josh Duhamel, seorang aktor. Fergie bilang, mereka terus memperluas lemari di rumah. "Aku tak suka membuang barang-barang," tuturnya.

Bukan hanya Fergie yang gemar mengoleksi sepatu. Aktris pendatang baru Megan Fox juga berhobi sama. Malah kini, koleksinya hampir memenuhi kamar. "Rasanya aku punya sekitar 30 sampai 50 pasang sepatu pesta saja," Megan berujar.

Tak ada yang ia tak suka. Mulai dari keluaran Casadei, Jimmy Choo, juga Roberto Cavalli. Kata Megan sepatu itu bertebaran di kamarnya, di lemari, di lantai, dimana-mana.

Setali tiga uang dengan Fergie dan Megan, si pirang Kate Hudson sama gilanya soal sepatu dan belanja. Saat ini, putri aktris Goldie Hawn itu sudah membeli lebih dari 400 pasang sepatu. "Banyak sekali bukan?" ujarnya balik bertanya.

Menurut Kate, ia sudah mencoba sangat keras berhenti beli sepatu. Juga baju, dan fashion item lainnya. Tapi ia begitu mencintai fashion, dan tak bisa berhenti.

Hal yang sama dialami juga oleh Keira Knightley. "Kalau aku melihat sepasang sepatu yang kusukai dan tak ada ukuranku, aku tetap harus memilikinya," tutur Keira.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024