Hari Ini, Adriano Kembali ke Italia

VIVAnews - Kubu Inter Milan mendapatkan kabar bagus dari media Brasil. Striker Adriano yang sempat marah bersama Nerazzurri itu akan segera kembali ke Milan.

Adriano pergi tanpa pesan (absent without leaves/AWOL), pekan ini. Striker Brasil itu melakukannya setelah kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Peru.

Striker berusia ini 27 tahun ini bukan hanya menghilang. Tapi, ia juga tak menjawab telepon ibunya maupun agennya.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Tak salah jika pemilik nama lengkap Adriano Leite Ribeiro ini diduga telah diculik. Fenomena ini belakangan sering terjadi di Brasil, terutama kepada insan sepakbola.

Tapi, Globo TV melaporkan bahwa L’Imperatore akan terbang kembali ke negeri semenanjung itu, Senin 6 April 2009. Globo mendapatkan sumber terpercaya yakni dari orang terdekat dengan Adriano.

Adri juga membantah gosip yang beredar. Ia diduga telah menggelar pesta selama 12 jam sebelum laga Brasil itu.

"Saya hanya ngobrol dengan beberapa orang," kata Adriano.

Adriano disebut sedang berada di Rio de Janeiro. Globo mengklaim bahwa Adriano marah dengan keputusan Inter yang tak mengizinkannya pulang selama beberapa hari seusai memperkuat Brasil itu. Padahal, Adriano ingin mengurus keperluan pribadi.

Media Italia menduga bahwa ulah Adriano ini akan mengakhiri karirnya di Giuseppe Meazza. Pasalnya, kubu Inter akan  meminta penasehat hukum untuk menghentikan kontraknya.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024