Keluarga Suka Van der Vaart Tinggalkan Madrid

VIVAnews - Ketidaksabaran bukan hanya melanda Rafael van der Vaart. Keluarganya juga prihatin RVDV tak kunjung mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid.

Mereka minta pria Belanda itu meninggalkan Madrid, musim panas nanti. Pasalnya, Chelsea telah lama menunggunya.

"Jika terus tak bermain, Rafael akan meninggalkan Real. Jika bermain lebih banyak, Wesley Sneijder dan Rafael akan menjadi Andres Iniesta dan Xavi di Real," kata paman Van der Vaart seperti dilansir Sportweek.

RVDV hadir di Santiago Bernabeu, musim panas 2008. Sayangnya, seiring pergantian pelatih dari Bernd Schuster ke Juande Ramos, peran pria berusia 26 tahun ini jauh berkurang.

Bahkan, David Beckham nya Belanda ini seringkali harus menghuni bangku cadangan. Padahal, ini baru musim kedua RVDV di Madrid. Ia dikontrak selama lima tahun oleh Los Blancos.

"Keponakan saya terlalu bersabar. Padahal, jika ia jarang bermain, itu bisa menghancurkan peluangnya ke skuad Belanda ke Piala Dunia," lanjut sang paman.

Belakangan, rumor berhembus kencang tentang minat Chelsea. Bahkan, banyak pihak yang menyarankan agar Van der Vaart hijrah ke London. Mereka menyayangkan jika talenta RVDV tak dibawa Belanda yang sebentar lagi lolos ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini
Kekerasan anti-Muslim telah meningkat di seluruh India sejak Narendra Modi menjadi perdana menteri pada tahun 2014 (Doc: The New Arab)

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

5 mahasiswa internasional terluka di Universitas Gujarat India akhir pekan ini setelah massa nasionalis Hindu menyerang kelompok tersebut saat mereka melakukan Salat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024