Anjing Pelacak Ganja di Lukisan

VIVAnews - Bukan keindahan lukisan yang menarik mata petugas perbatasan di Douglas, negara bagian Arizona, Amerika Serikat (AS). Gara-gara kelakuan si anjing pengendus, mereka jadi penasaran dengan enam lukisan yang dibawa seorang pria di dalam kendaraannya.

Petugas perbatasan di Kota Douglas menghentikan kendaraan milik seorang pria yang datang dari Meksiko tersebut untuk diperiksa, Jumat pekan lalu. Kali ini, mereka dibuat terheran-heran dengan perilaku anjing mereka. Pasalnya, anjing spesialis pengendus obat-obat terlarang itu tidak mungkin memiliki cita rasa seni saat menggonggong ke arah lukisan.

Saat diperiksa dengan sinar-X, tampak bungkusan-bungkusan mariyuana dalam pigura yang dibuat dengan baik. Ternyata pria itu menyembunyikan 45 kilogram ganja senilai US$153.000 dalam bingkai lukisan yang ia bawa.

Polisi federal mengatakan saat ini pria asal Phoenix yang identitasnya tidak dijelaskan itu langsung ditahan. Namun hingga kini pria berusia 55 tahun tersebut belum didakwa. (AP)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024