Tamu Hotel di Jakarta Pusat Tewas Tersayat

VIVAnews - Tamu Hotel Prima Indah, yang berada di Jalan Gunung Sahari 19, Sawah Besar, Jakarta Pusat, ditemukan tewas dengan sepuluh luka sayat di tangan. Korban tewas di lantai tiga dalam kamar 305 hotel tersebut.

Korban adalah Antonius warga Muara Karang Pluit, Jakarta Utara. Dia ditemukan tewas diatas kasur dengan kondisi terlentang, tangan kananya penuh luka sayat hingga nadinya terputus.

Dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Lelaki keturunan Tionghoa itu diketahui masuk hotel sejak Sabtu 4 April 2009. Petugas Polres Jakarta Pusat yang melakukan identifikasi menemukan pisau karter di samping korban.
 
Kematian korban baru diketahui saat petugas hotel hendak memberitahukan masa menginapnya yang telah habis. Tapi saat itu pintu terkunci. saat dibuka dengan kunci cadangan, korban ditemukan berlumur darah di atas kasurnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Reskrim Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris JR Sitinjak mengatakan,  segera melakukan penyelidikan, sejumlah saksi telah dimintai keteranga. Pihaknya juga akan memeriksa ulang CCTV hotel tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat korban dikirim petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di otopsi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024