Pesawat TNI AU Jatuh di Bandung

Muladi dan AM Fatwa Hadiri Pemakaman

VIVAnews - Lima peti jenazah yang membawa prajurit TNI Angkatan Udara sudah tiba di Taman Makam Pahlawan. Beberapa tokoh nasional sudah berada di lokasi pemakaman, untuk mengiringi kepergian terakhir prajurit yang tewas dalam kecelakaan pesawat Senin (6/4) siang di Bandung.

Sekitar pukul 09.30 WIB, lima mobil kereta jenazah yang mengangkut lima jasad prajurit TNI Angkatan Udara, tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 7 April 2009.

Peti sudah dipanggul. Karangan bunga dan foto prajurit yang tewas berada di depan masing-masing peti. Pasukan pun berbaris rapi menuju blok pemakaman. Satu letusan tembakan menandakan pasukan berjalan menuju blok-blok liang lahat.

Mereka yang dimakamkan di Kalibata yakni, Letnan Satu Penerbang Yudo Pramono, Sersan Dua Dadang Setiyono, Letnan Dua Rachmat Suryono, Sersan Dua Bachtiar, dan Sersan Dua Maskharobet. Sekitar 30 Pasukan Khas berbaret oranye sudah bersiaga menyambut jasad prajurit yang gugur.

Tampak hadir dalam upacara pemakaman ini beberapa tokoh nasional. Mereka yang hadir antara lain Wakil Ketua MPR AM Fatwa, Ketua Pepabri, Agum Gumelar, dan Gubernur Lemhanas, Muladi.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus
Pemain Timnas Indonesia U-23

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024