Kampanye Pemilu 2009

Pengerah Massa Terbesar, PKS Raih Rekor Muri

VIVAnews - Dewan Pimpinan Wilayah Jakarta Partai Keadilan Sejahtera mendapat penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia. PKS Jakarta dinilai sebagai pengerah massa terbesar dalam masa kampanye rapat umum yang berakhir 5 April 2009 lalu.

"Kami mengundang rekan-rekan pers untuk meliput penyerahan rekor Muri untuk DPW PKS DKI Jakarta sebagai penyelenggara kampanye dengan massa terbesar sore ini," kata Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, dalam pesan singkat ke VIVAnews, Selasa 7 April 2009.

Penyerahan piagam rekor ini diserahkan langsung oleh pendiri Muri, Jaya Suprana, kepada Ketua PKS Jakarta, Triwisaksana, dan Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Rapat Umum PKS Jakarta, Adang Daradjatun. Acara penyerahan dilakukan di Kafe D'lounge, Jalan Gunawarman 37, Jakarta Selatan, pukul 16.00.

Kampanye rapat umum PKS dengan pengerahan massa besar-besaran dilakukan pada 30 Maret 2009 lalu. PKS mengerahkan lebih dari 200.000 ribu kader dan simpatisan ke Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan. Gelora sampai tak muat menampung massa PKS, sehingga sebagian massa berkeliaran di luar Gelora.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024