Hadi Djamal Tetap Dukung PAN

VIVAnews - Abdul Hadi Djamal tetap akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu Legislatif 2009. Meski saat ini dia tengah tersandung kasus dugaan suap pembangunan dermaga di Inndonesia timur. Hadi Djamal tetap akan mendukung Partai Amanat Nasional.

"Saya akan tetap ikut pemilu, saya pilih PAN," kata Hadi Djamal usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa 7 April 2009.

Hadi Djamal merupakan tersangka kasus suap proyek dermaga. Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pegawai Departemen Perhubungan Darmawati Dareho, dan Komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka penyidik menyita barang bukti berupa uang yang diduga adalah suap sebesar Rp 54,5 juta dan US$90 ribu.

Uang itu diduga berkaitan dengan rencana pembangunan infrastruktur dermaga dan bandara di Indonesia timur. Nilai proyeknya mencapai Rp 100 miliar.

Menurut Hadi Djamal, dia masih memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Apalagi saat ini dia merupakan caleg PAN dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. "Saya masih menjadi caleg di daerah saya dan kasus ini masih belum memiliki kekuatan hukum tetap," ujarnya.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan oleh BNI kepada atlet bulutangkis Indonesia yang telah berprestasi di dua ajang bergengsi, All England dan BAC.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024