Jelang Pemilu

BPH Migas Bentuk Tim Pengaduan Kelangkaan BBM

VIVAnews - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas membentuk Tim Penanggulangan Darurat Bahan Bakar Minyak untuk menjaga kelancaran distribusi BBM selama berlangsungnya Pemilihan Umum 2009. 

Seperti dikutip dari situs resmi Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral, tim mulai efektif bekerja pada 6 - 12 April 2009.

Dalam menjalankan tugasnya, tim akan melakukan koordinasi dengan PT Pertamina untuk melakukan pengawasan ketersediaan stok dan distribusi BBM di seluruh wilayah Indonesia. 

Pelaksanaan pengawasan akan dilakukan di ruang kontrol BBM, Kantor Pusat Pertamina dan Unit Pemasaran I - VII. Pelaksanaan pengawasan ini akan dilakukan dua tahap, yaitu sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu.

Selain itu, bila terjadi kelangkaan BBM pada sebelum dan sesudah Pemilu, masyarakat dapat menghubungi langsung alamat Posko Satgas BPH Migas, Jalan Kapten Tendean Nomor 28, Jakarta Selatan, telepon 021- 527 6715/525 5500.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024