McLaren Terancam Hukuman Satu Musim

VIVAnews - Mimpi buruk Lewis Hamilton musim ini belum berakhir. Setelah gagal menunjukkan performa terbaik di dua seri pembuka dan kemudian bahkan dibatalkan perolehan poinnya, Hamilton menghadapi kemungkinan hal yang lebih buruk lagi.

Tim Hamilton dipanggil untuk menghadiri sidang luar biasa World Motor Sport Council (WMSC) di Paris, akhir bulan ini. Seperti diberitakan NS Herald, pemanggilan ini menyusul perintah membohong McLaren yang ditujukan buat Hamilton.

Ancaman hukumannya sangat berat. McLaren bisa dilarang untuk terus ikut serta di kompetisi musim ini jika mereka terbukti bersalah oleh WMSC. Sidang akan digelar pada 29 April 2009.

Pada GP Australia lalu, Hamilton mendapatkan promosi ke peringkat ketiga setelah Jarno Trulli (Toyota) dihukum karena menyalipnya saat safetey car turun ke lintasan. Trulli mengaku ia tidak punya pilihan selain menyalip Lewis karena McLaren-nya melambat dan berada di luar racing line.

Versi Hamilton, ia melambat karena sedang membaca informasi di papan digital safety car. Dari hasil penyelidikan, saat itu papan digital safety car sudah tak menayangkan informasi apa-apa lagi. Lewis pun dicabut poinnya dan Trulli kembali mendapatkan peringkat ketiganya.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024