Rizal Mallarangeng Bawa Istri & Anak ke TPS

VIVAnews - Rizal Mallarangeng, Direktur Eksekutif Freedom Institute, membawa anak dan istrinya ke Tempat Pemungutan Suara 02 di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. "Selamat pagi," kata Rizal kepada para jurnalis.

Rizal yang berpakian kemeja biru bergaris itu menggandeng istrinya, Dewi Cakrawati, dan dua anaknya saat tiba di TPS, pukul 10.00, Kamis 9 April 2009. "Mencontreng dong," ujarnya tersenyum lebar.

Rizal Mallarangeng tercatat sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara 02 di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum Rizal, sudah 200-an lebih warga di sekitar Jalan Cendana yang menyalurkan suara di TPS di halaman rumah bernomor 31 di Jalan Cendana itu.

Di TPS ini, juga ikut mencontreng lima keluarga trah Cendana yakni, Siti Hardiyanti Rukmana atau Tutut, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Siti Hediaty Haryadi atau Titik, Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamik, dan putra pertama Cendana, Sigit Hardjojudanto.

Dari lima angota keluarga cendana itu, yang pertama hadir yakni Sigit Hardjojudanto. Sigit yang didampingi menantunya tiba sekitar pukul 07.30 WIB. Sigit yang memiliki nomor urut sepuluh itu tiga dengan mengenakan kemeja bergaris hijau.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024