Pemilihan Legislatif 2009

Megawati Masih Menunggu Puan ke TPS

VIVAnews – Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri akan datang ke tempat pemungutan suara bersama semua sembilan anggota keluarganya, Kamis 9 April 2009. Mereka memberikan hak pilih di tempat pemungutan nomor 037 di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut kepala urusan rumah tangga keluarga Megawati, Haji Tukimin, Mega akan datang bersama suami, Taufiq Kiemas, serta putra-putri dan menantu. Mereka adalah Nanan Pratama dan istrin bernama Ningsih, Tatan Pratama dan istri, serta Puan Maharrani didampingi suami Heppy Hartono.

Menurut keterangan Tukimin, Megawati sebenarnya sudah siap berangkat dari rumahnya di Rt 10/2 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, ke tempat pemungutan yang berada tidak jauh dari sana.

Namun, mereka belum bergerak ke tempat pemungutan karena masih menunggu kedatangan Puan Maharrani yang masih berada di rumah Menteng, Jakarta Pusat. “Mereka akan memberi hak pilih bareng,” kata Tukimin.

Megawati mendapat giliran memberikan hak pilih nomor 168, Taufiq Kiemas nomor 150, dan Puan nomor 311.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Hingga pukul 10.00, Megawati dan keluarga belum tiba di tempat pemungutan, seperti yang direncanakan sebelumnya.

Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024