Gus Dur Gelar Jumpa Pers di Lanud Halim

VIVAnews - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid akan menggelar jumpa pers di Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusumah. Rencananya, Gus Dur akan memberikan keterangan mengenai pemilu legislatif kali ini.

Bandara menjadi pilihan karena Gus Dur saat ini tidak berada di Indonesia. Informasi yang dikumpulkan saat ini Gus Dur tengah menuju Indonesia dari Bangkok, Thailand.

Selama beberapa hari ini, Gus Dur tengah menjalani cek kesehatan di salah rumah sakit di Bangkok. Ia juga turut mengajak seluruh keluarganya menjani pemeriksaan. Termasuk Yenny Wahid dan istrinya Siti Nuriah.

Saat ini, Kamis 9 April 2009, di Bandara telah berkumpul sejumlah pewarta baik dari media cetak, elektronik, dan online. Kerabat Gus Dur yang akan menjemput juga sudah tiba di tempat. Sebuah mobil berplat B 1986 AW sudah menunggu kedatangan mantan presiden itu.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024