Golput di TPS Fauzi Bowo Capai 53 Persen

VIVAnews - Angka golongan putih di sejumlah tempat pemungutan suara terhitung tinggi. Di TPS tempat Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menggunakan hak pilihnya, angka golput mencapai 53 persen.

Camat Menteng, Efri, mengatakan, hanya 185 pemilih dari daftar pemilih tetap yang menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Menteng tersebut. "Hanya sekitar 47 persen yang mencontreng," ujarnya di sela penghitungan suara, Kamis 9 April 2009.

Kondisi serupa juga terjadi di TPS 23 Situ Gintung. Sekitar 51,4 persen pemilih yang tercantum dalam daftar pemilih tetap tak menggunakan hak pilihnya. Suara yang masuk hanya 181 dari total daftar pemilih tetap 352. Sebanyak 11 di antaranya tidak sah. 

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Di TPS 47 Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, tempat Ketua MPR Hidayat Nurwahid mencontreng, angka golput menyentuh 30 persen. Hanya 201 pemilih yang menggunakan hak pilihnya dari 300 daftar pemilih tetap.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024