SBY Percaya Hasil Quick Count

VIVAnews - Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai hasil lembaga-lembaga survei cukup akurat dan bisa dipercaya.

Menurut Yudhoyono, hasil penghitungan cepat (quick count) yang dikeluarkan lembaga-lembaga survei tentunya tidak asal keluar. Sebab, setiap lembaga survei mempertahankan kredibilitasnya. 

"Saya yakin akan akurasinya dan layak dipercaya," ujar SBY di kediaman pribadinya, Pendopo Puri Cikeas, Kamis malam, 9 April 2009. 

Namun, kata dia, kita harus tetap menunggu hasil perhitungan resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Saya mengajak rakyat Indonesia menunggu hasil akhir yang dilakukan KPU," ujarnya.

Tapi, dirinya mengakui, seperti contoh Pemilu-Pemilu sebelumnya ternyata hasil quick count tidak jauh berbeda dengan perhitungan KPU.

Pada kesempatan itu, Yudhoyono yang didampingi istri tercinta dan salah satu ketua DPP Partai Demokrat Andi Malarangeng dan pengurus partai Jero Wacik bersyukur dengan capaian partai sampai saat ini.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024