FC Hollywood Serius Dekati Arsene Wenger

VIVAnews - Arsenal harus siap ditinggalkan manajernya Arsene Wenger. Jika sebelumnya nama Wenger dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid, justru Bayern Munich yang kini terlihat serius mendekatinya.

Klub Bundesliga ini rupanya kurang puas dengan strategi yang diterapkan Juergen Klinsmann. Mantan pelatih timnas Jerman ini dianggap gagal mengembalikan nama besar FC Hollywood di pentas Eropa.

Bahkan di leg 1 babak perempat final Liga Champions lalu, Franck Ribery cs dibantai Barcelona 4-0. Jangankan di pentas Eropa, di pentas domestik FC Hollywood juga gagal melenggang mulus.

Kekalahan 5-1 dari Wolfsburg pekan lalu membuat FC Hollywood harus puas nangkring diperingkat empat dengan koleksi 48 poin. Bayern tertinggal 3 poin dari Wolfsburg dan Hamburg yang menjadi dua teratas di Bundesliga.

Fakta kurang mengenakkan itulah yang membuat kubu FC Hollywood mencoba mencari solusi. Terlebih beberapa petinggi Munich mulai meragukan kapasitas Juergen Klinsmann.

"Sangat mengecewakan. Pertandingan ini seperti sepakbola pemula, bahkan Barcelona tidak bermain dengan kemampuan penuh," ujar Presiden Munich, Franz Beckenbauer.

"Ini benar-benar sebuah kehancuran. Kami akan melakukan pertemuan darurat untuk menemukan keputusan yang tepat," tambah Chairman, Karl-Heinz Rummeniegge.

Jalan keluar yang dipilih FC Hollywood ternyata ada di daratan Inggris. Wenger dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kursi manajer FC Hollywood. Terlebih kondisi Wenger di Emirates Stadion juga kurang nyaman.

Kontrak Wenger di Arsenal memang baru akan berakhir 2011 nanti. Namun Munich jauh-jauh hari telah siap menyadap pelatih bertangan dingin ini. Tawaran mega besar siap digelontorkan Munich.

Seperti yang dilansir Mailonline, Jumat, 10 April 2009, Munich mengaku siap membayar Wenger 5 juta poundsterling atau atau Rp 83,297 miliar per musim dalam kontrak jangka panjang yang siap disodorkan Munich.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024