Piala UEFA

Duo Bundesliga Catat Kemenangan

VIVAnews - Hamburg SV rupanya masih terlalu kuat buat wakil Inggris Manchester City. Kandidat kuat jawara Bundesliga ini berhasil menekuk wakil Inggris ini 3-1 di babak perempat final Piala UEFA.

Sedangkan bagi The Citizens, dengan kekalahan ini tentu membuat tim besutan Mark Hughes ini sedikit berat. Pasalnya, Robinho cs paling tidak harus menang 2-0 di City of Manchester Stadium pada leg 2 nanti.

The Citizens sebenarnya memulai pertandingan dengan menyakinkan. Gelandang Stephen Ireland sempat membuat gol cepat saat pertadingan baru berjalan satu menit.

Namun Hamburg mampu merespon dengan baik. Kubu tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-9 lewat titik putih. Joris Mathijsen berhasil mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Permainan Hamburg semakin membaik di babak kedua. Alhasil dua gol dari iotr Trochowski dan José Paolo Guerrero berhasil membuat tuan rumah unggul 3-1.

Bremen Gulung Udinese

Hasil gemilang Hamburg juga diikuti klub Bundesliga lainnya. Werder Bremen juga berhasil mencatat kemenangan 3-1 saat bertemu wakil Italia, Udinese.

Gelandang asal Brasil Diego Ribas menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah. Pemain yang diincar Juventus ini berhasil mencetak dua gol di menit 34 dan 67.

Satu gol Bremen lainnya dicetak Almeida di menit 69. Sedangkan gol balasan Udinese dicetak striker Fabio Quagliarella.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024