Golkar Adakan Pertemuan Tertutup

VIVAnews - Sejumlah pimpinan DPP Partai Golkar terlihat mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro No. 2, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 10 April 2009. Namun, belum diketahui agenda pertemuan mereka malam ini.

Pimpinan Golkar yang terlihat hadir pada malam hari itu adalah Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Ketua DPP Golkar Thoe L. Sambuaga, Wakil Sekjen Rully Chaerul Azwar, Wakil Sekjen Iskandar Manji. Mereka datang secara terpisah dan dalam selang waktu yang tidak terlalu lama.

Sementara itu, Sekjen Partai Golkar Soemarsono terlihat ada di kediaman sejak sore hari. Selain itu, terlihat juga pengusaha Sandiaga Uno yang datang naik taksi.

Siang tadi, saat sholat jumat, Jusuf Kalla ditemani keluarga besarnya. Antara lain Aksa Mahmud, pengusaha yang juga Wakil Ketua MPR, dan Erwin Aksa yang merupakan Ketua Umum HIPMI.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum juga diketahui agenda pembicaraan malam ini.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024