Digosipkan Pacaran

Alyssa Canggung, Pasha Biasa

VIVAnews - Alyssa Soebandono membantah jika berpacaran dengan Pasha, vokalis grup band Ungu. Kedekatan mereka selama ini lebih disebabkan masalah pekerjaan dan bukan karena urusan lain.

"Iya, kemarin itu sebenarnya ini yang mau diomongin," kata Alyssa usai menggarap video klip di Gedung Kartaniaga, Jakarta, Jumat, 10 April 2009.

Berembusnya gosip Icha, panggilan akrab Alyssa, dengan pasha Ungu karena sebelumnya Pasha sering kepergok menyambangi Icha dilokasi syuting.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Usai syuting video klip Ungu ini, Icha baru mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak bisa membantah karena tidak tahu harus mengatakan apa. "Nggak-nggak, kami nggak ada hubungan," ujarnya sembari melempar senyum.

Icha juga menuturkan bahwa ketemuan mereka adalah dalam mengajak dirinya menjadi model video klip Ungu.

Dalam video klip grup band Ungu, Alyssa Soebandono ikut dilibatkan sebagai model. Sedangkan dalam video klip yang sedang diambil di Gedung Kertaniaga ini, Alyssa memerankan adegan 'Suka-Sukaan'(forbiden love). "Jadi bukan pacaran atau apa," katanya.

Namun sebagai model, Icha mengaku senang. "Siapa sih yang nggak kenal Ungu," ujarnya. "Makasih banget aku udah dipercayakan jadi modelnya".

Pada awalnya Icha merasa canggung ,tapi kemudian peran sebagai model tersebut bisa dilakoninya dengan lancar. "Insyalah video klip ini dikatakan bisa sukses dan segera diluncurkan," ujarnya.

Sementara itu, Pasha yang juga berada di lokasi syuting video klip tersebut mengatakan bahwa berembusnya isu tersebut hanyalah gosip belaka. "Siapa bilang sering kelokasi syuting," kata Pasha sambil tertawa lebar.

Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024