Wiranto Batal Bertemu Suryadharma Ali

VIVAnews - Rencananya, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Wiranto, akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Suryadharma Ali. Tetapi pertemuan kedua ketua umum itu akhirnya ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Pertemuan hari ini dibatalkan. Pak Suryadharma sedang berada di luar kota," kata sekretaris pribadi Wiranto, Budi Antoro, saat ditemui di lokasi acara, Jalan Kota Bumi Nomor 35, Jakarta Pusat, Sabtu, 11 April 2009.

Hingga kini belum dapat diketahui kapan pertemuan lanjutan akan digelar. Suryadharma Ali diketahui sedang berada di luar kota. Sedangkan Wiranto ternyata sudah siap menghadiri pertemuan.

Lokasi pertemuan di dekat kawasan Jalan Blora itu ternyata adalah kantor milik Wiranto. "Pak Wiranto ada, tapi saya tidak tahu kapan acara pertemuan akan kembali digelar," ujar Budi.

Malam tadi, Wiranto bertemu dengan Megawati di kediaman pribadi ketua umum PDI Perjuangan di Jalan Teuku Umar, Menteng. "Hari Sabtu, saya akan bertemu dengan Pak Suryadharma Ali," kata Wiranto.

Menurut Wiranto, pertemuannya dengan ketua umum partai berlambang Ka'bah yang juga menjabat Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Namun, saat ditanya lebih jauh lagi mengenai pertemuan itu, Wiranto tidak mengungkapkan agenda dan rencana apa yang akan dibahas kedua tokoh partai peserta Pemilu tahun ini.

Golkar, PDIP, dan PPP membentuk koalisi golden triangle atau segitiga emas. Koalisi golden triangle diawali dari kunjungan DPP PPP ke DPP Golkar dengan seluruh elit pengurusnya. Pertemuan itu lantas dilanjutkan pertemuan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati di Jalan Imam Bonjol. Kemudian, saat Ketua Umum PDIP berkunjung ke kantor PPP.

Namanya Dikatkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah
Gedung FMIPA Universitas Indonesia (ui.ac.id)

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

Scimago Institutions Rankings (SIR) merilis peringkat kampus terbaik Indonesia 2024. Dalam penentuan peringkat ini, Scimago menilai berdasarkan tiga indikator.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024