Wanita Tewas di Pacific Place

Mulyadi Pelaku Tunggal Pembunuhan Elen

VIVAnews - Pelaku pembunuhan gadis cantik di Gedung Pacific Place, Maria Fransiska Bernadette Elen, akhirnya dibekuk polisi. Mulyadi, yang diketahui sebagai penjaga keamanan atau satpam pada salah satu kantor di gedung mewah itu, diduga sebagai pelaku tunggal.

"Berdasarkan pemeriksaan sementara kemungkinan mengarah kepada pelaku tunggal, Mulyadi," kata Direktur IV Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri, Brigadir Jenderal Harry Montolalu, kepada VIVAnews, Sabtu, 11 April 2009.

Pelaku utama pembunuh Elen itu ditangkap pukul 06.15 WIB. Pelaku yang diketahui bernama Mulyadi itu ditangkap di kediamannya. Jalan Tanah Merdeka II, RT03/RW06 nomor 57, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Saat ditangkap, Mulyadi terus menyebut nama lain, Hermanto. Tetapi, Hermanto belum ditetapkan sebagai tersangka. "Hermanto ternyata tidak tahu apa-apa," ujar sumber VIVAnews.

Harry mengatakan, polisi menyita barang bukti dari Mulyadi. "Polisi menangkap Mulyadi karena barang bukti baju dan badik ada di tangan dia (Mulyadi)," kata Harry Montolalu.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6-7, Gedung Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan. Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009.

Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut. Perhiasan yang melekat di tubuh korban utuh. Polisi meyakini bahwa pelaku utama itu terekam dari CCTV Pacific Place. Dari rekaman CCTV juga diketahui kalau korban terlihat naik turun gedung dari lantai 8 menuju lantai 6 menggunakan lift.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024