Gaya Selebriti Tetap Cantik Menjadi Ibu

VIVAnews – Menjadi seorang ibu adalah tugas yang amat berat. Terutama pada masa setelah melahirkan, kesibukan merawat si kecil justru membuat para ibu tak sempat merawat diri.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Tapi menjadi seorang ibu tak harus membuat Anda terlihat berantakan dan out of style. Meskipun kesibukan merawat bayi mungil menyita banyak waktu dan perhatian, Anda pun harus tetap tampil cantik.

Anda bisa mencontek gaya selebriti Hollywood yang tetap modis saat berjalan-jalan dengan buah hatinya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Potongan rambut simpel
Banyak selebriti memangkas pendek rambutnya setelah melahirkan. Masih ingat kan rambut pendek si cantik Katie Holmes yang fenomenal? Istri Tom Cruise ini lebih memilih potongan rambut superpendek atau model bob.

Gaya rambut seperti itu tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Bila hendak bepergian, Anda cukup menyisir atau sedikit blow agar terlihat bervolume.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

“Lupakan gaya rambut panjang atau diwarnaia yang membutuhkan perawatan rumit. Pilih model yang simpel tapi tetap gaya dan memiliki tektstur,” kata Ken Paves, ahli tata rambut.

Konsentrasi pada perawatan kulit, bukan riasan wajah
Merias wajah? Ah tak sempat. Pasti setiap ibu baru akan mengeluarkan komentar semacam itu. Memang kondisi ini sering terjadi. Konsentrasi merawat sang buah hati membuat para ibu kehilangan waktu untuk mempercantik diri.

Tapi untuk tetap tampil cantik, rahasianya adalah perawatan kulit. Seperti yang dilakukan Samantha Harris, presenter Dancing with the Stars.

“Saya memang tak sempat berdandan. Tapi yang penting saya mengenakan pelembab wajah agar kulit tetap terawat dan terlihat segar,” kata Samantha.

Kacamata hitam lebar
Kelelahan dan kurang tidur adalah kondisi unum ibu baru. Mata sembab dan lingkaran hitam di sekitar mata adalah pemandangan sehari-hari. Tapi itu bukan halangan bagi Anda untuk bergaya.

Kacamata hitam adalah penyelamat Anda. Mengenakan kacamata hitam bukan hanya membuat Anda tampil gaya, tapi juga berhasil menyembunyikan kantung mata yang membuat Anda terlihat kelelahan.

Tas besar yang gaya
Saat pergi kemana-mana bersama si kecil, Anda tentu harus siap membawa kebutuhannya seperti popok, bedak, dan sebagainya. Anda perlu membawa tas besar untuk bisa menampung semua kebutuhan itu.

Tapi jangan selalu membawa tas kebutuhan bayi, Anda bisa menggantinya dengan tas gaya berukuran jumbo. Kebutuhan si kecil tertampung, Anda pun tetap bisa tampil glamor dan stylish.

Tas besar semacam itu juga bisa membantu menyembunyikan perut Anda yang belum kembali ramping setelah melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya