Shearer Kecewa Pada Obafemi Martins

VIVAnews - Pelatih Newcastle Alan Shearer kecewa dengan strikernya Obafemi Martins. Dia menuding absennya Martins itu menjadi penyebab hasil seri yang diraih The Magpies saat bertemu Stoke City, pada lanjutan Premier League Sabtu, 11 April 2009.

Tangan dingin Shearer bersama Newcastle belum menunjukkan hasil. Usai ditekuk Chelsea 0-2, Newcastle harus puas dengan hasil seri 1-1 saat bertemu Stoke City. Namun Shearer sepertinya tidak mau disalahkan. Dia punya alasan untuk hasil seri yang baru didapat timnya itu.

Menurut Shearer, skor imbang sebenarnya tidak perlu terjadi bila Martins bisa tampil. Rencananya, striker asal Nigeria itu akan ditandemkan dengan Michael Owen.

Sayang rencana ini berantakan karena Martins ternyata cedera. "Kami mungkin bisa menang bila Martins dalam keadaan fit. Saya sangat kecewa. Butuh waktu hingga pukul 11.00 untuk menentukan siapa saja yang bisa jadi starter," kata Shearer kepada Skysports, Minggu, 12 April 2009. 

Shearer menambahkan, dalam dua sesi latihan sebelumnya, tak ada tanda-tanda Martins bakal cedera. Mantan pemain Newcastle itu mengaku baru tahu kalau Martins tak bisa tampil beberapa jam sebelum pertandingan.

"Martins mengaku cedera selangkangan. Tim medis kami datang dan memastikan dia memang tidak fit untuk tampil."

"Kami memintanya untuk menjelaskan cedera yang dideritanya, dan kami terus memantau perkembangannya hingga pagi hari," tandas Shearer.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024