Preview Arsenal vs Villarreal

Marcos Senna Cedera, Gunners Gembira

VIVAnews - Langkah Villarreal melaju ke babak semifinal Liga Champions semakin sulit. Hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal di leg 1, The Yellow Submarine juga harus kehilangan pilarnya di leg 2.

Gelandang "angkut air" Marcos Senna diragukan bisa tampil saat Villarreal melawat ke Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB, 16 April 2009. Pria berdarah Brasil andalan Timnas Spanyol ini didera cedera hamstring.

Menurut Daily Mail, cedera ini didapat Senna saat timnya ditekuk Malaga 2-0 di La Liga.

Kabar ini praktis membuat pelatih Manuel Pellegrini kebingungan. Di saat timnya bisa dibilang terpojok usai hasil imbang, ia harus memimpin pasukannya tanpa kehadiran gelandang paling berpengaruh itu.

Hingga saat ini, pihak klub juga belum bisa memprediksi berapa lama Senna akan absen bersama Villarreal. Namun, kemungkinan besar pria berusia 32 taahun ini kemungkinan kecil bisa memperkuat Villarreal di laga krusial Liga Champions nanti.

Senna sendiri merupakan pencetak gol Villarreal sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Emmanuel Adebayor di El Madrigal, pekan lalu.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024