Pemilihan Umum 2009

Demokrat Menang, Kebijakan Negara Tak Berubah

VIVAnews - Kemangan Partai Demokrat dalam Pemilihan Umum 2009 tidak akan mengubah kebijakan perekonomian nasional. Penentuan program kerja telah dilakukan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Pemerintah 2009.

"Kami tetap konsisten pada program kerja, jadi tidak ada perubahan," kata Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Paskah Suzetta di Departemen Keuangan, Senin 13 April 2009.

Dia mengatakan, suatu kebijakan pemerintah tidak hanya berasal dari satu departemen, namun saling terkait. Tidak mungkin satu program hanya melibatkan satu departemen. "Ini mulai perencanaan program sampai pembiayaan," katanya.

Menurut dia, menjelang akhir tugas Kabinet Indonesia Bersatu, semua departemen tidak ada yang melakukan konsolidasi. Sebab, target sasaran pembangunan sudah disepakati bersama dalam RKAP 2009. "Di ditu kami konsisten setiap penanganan program tidak ditangani sendiri," katanya.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024