Dirut Newmont Sambangi Kementerian BUMN

VIVAnews - Direktur Utama PT Newmont Pacific Nusantara Martiono Hadiyanto terlihat menyambangi kantor Kementerian Negara BUMN. Sayangnya yang bersangkutan tidak mau mengatakan agenda pertemuan itu.

"Saya di sini banyak teman. Saya bertemu dengan temen," kata dia di Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin 13 April 2009.

Dia mengatakan, dirinya tidak mau berkomentar soal divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara. Menyusul kekalahan Newmont atas pemerintah di Lembaga Arbitrase Internasional. "Soal arbitrase sudah selesai," katanya.

Menurut dia, Produksi Newmont Nusa Tenggara sudah mulai turun sejak 2005. Hal itu disebabkan perusahaan belum bisa memperpanjang izin pinjam pakai. Sedangkan wilayah tambang yang lain, belum bisa dieksplorasi setelah aksi pembakaran kamp. "Kami belum bisa melakukan kegiatan. saya tidak tahu sampai kapan."

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024