Jessica Simpson Stop Nyanyi Country

VIVAnews - Jessica Simpson sempat penuh percaya diri dengan beralih profesi menjadi penyanyi country. Kini, mantan kekasih John Mayer itu dikabarkan akan meninggalkan musik country.

Spekulasi soal hal tersebut berawal ketika penyanyi berusia 28 tahun ini dengan sengaja meninggalkan jadwal manggungnya untuk menyanyi di acara Academy Music Award Country di Las Vegas baru-baru ini. Jessica tidak tampil dalam ajang penghargaan bagi para musisi country di Amerika Serikat tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 13 April 2009.

Hal ini tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak, lantaran perempuan berambut pirang itu pernah sesumbar bila dirinya akan sukses menjadi seorang penyanyi country. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, kekasih Tony Romo ini membuat album country.

"Saya adalah gadis country. Saya tumbuh di Texas dan sering mendengarkan musik country," katanya dengan penuh rasa bangga.

Sayang, album tersebut tidak sukses dipasaran. Walaupun salah satu singlenya menjadi hits, album ini hanya terjual di bawah 200 ribu kopi. Menghadapi kenyataan tersebut, Jessica akhirnya sadar dirinya memang tidak memiliki bakat menekuni musik country. Hati dan pikirannya terbuka agar dirinya berhenti untuk menekuni jenis musik tersebut.

Karier Jessica di dunia entertainment memang diawali dengan menjadi penyanyi pop. Dia cukup sukses membawakan jenis musik tersebut. Dia pun tak puas hanya menjadi penyanyi dan mulai melirik dunia akting. Dia pun menjajal dunia akting dan membintangi film berjudul 'Blonde Ambition'. Tetapi, Jessica hanya bisa gigit jari, karena filmnya tersebut tidak mendapat sambutan yang baik dari penonton.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dia pun kembali menekuni karier musik yang melambungkan namanya dan memilik musik country. Lagi-lagi, Jessica harus menelan kekecewaan yang mendalam karena dia pun gagal menjadi penyanyi country.

Jessica memang tidak beruntung dengan musik country. Tetapi, artis yang menyandang status janda ini tidak patah arang dan menangisi kegagalan tersebut. (Finalia Kodrati)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024