Julia Perez Tak Dapat Restu Ibu

VIVAnews - Pernikahannya dengan Damian Perez hanya legal di Prancis, tidak di Indonesia. Sejak beberapa waktu lalu Julia Perez komplain soal hal ini. Akhirnya ia memutuskan berpisah dari bule Prancis itu.

Kini kabarnya Jupe -sapaan akrabnya- telah menemukan tambatan hati baru. Teman dekat yang juga pemain bola, Gaston Castano. Gaun pengantin bahkan sudah dipesan pelantun 'Belah Duren' itu.

"Mungkin Gaston ini hanya pelarian. Kalau dia mau nekat juga ya terserah. Tapi Tante tidak setuju," kata ibunda Jupe, Sri Mulansih seperti dilansir Espresso, Selasa 14 April 2009.

Menurut Sri, calon menantu barunya itu tak punya masa depan yang jelas. Apalagi kata sang ibu, pekerjaannya hanya pemain sepakbola. "Nggak jelas," ujarnya.

Ditemu di tempat terpisah, Jupe kecewa. Ia bilang seharusnya sang ibu mendukung keputusannya untuk meningkatkan hubungan dengan Gaston.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024