Istri Mel Gibson Minta Cerai

VIVAnews - Tak ada yang pasti di dunia ini. Bahtera rumah tangga yang sudah terbina selama 28 tahun pun bisa goyah. Hal ini dialami aktor gaek Mel Gibson.

Istri Mel, Robyn Gibson melayangkan gugatan cerai Senin lalu. Demikian dilansir Associated Press, Selasa 14 April 2009. Kini nasib rumah tangga mereka akan ditentukan Pengadilan Tinggi Los Angeles. Perbedaan prinsip jadi alasan.

"Selama masa pernikahan dan perpisahan, kami selalu ingin menjaga privasi dan integritas keluarga. Sampai saat ini pun begitu," tulis mereka dalam pernyataan bersama.

Detil mengenai pembagian harta gono-gini tak diungkap dalam arsip pengadilan. Namun Robyn menginginkan aset perhiasan dan pendapatan setelah mereka berpisah. Selain itu juga sebagian uang Mel beserta aset yang diperolehnya berjaya di Hollywood selama tiga dekade.

Mel dan Robyn bertetangga di sebuah rumah di Adelaide. Robyn seorang perawat gigi, sementara Mel belum terkenal dan bekerja di South Australian Theatre Company. Mereka menikah 7 Juni 1980 di New South Wales.

Aktor 53 tahun itu menyebut Robyn sebagai sumber kekuatannya. Ia bahkan sempat mengucap hidup itu penuh oleh cinta dan komitmen. Mel tak peduli dengan siapapun yang menganggap hal itu klise.

Hingga saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan, enam anak laki-laki dan satu cucu.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024